Home > Berita Liga Prancis > PSG > Emery Dianggap Tak Tahu Cara Mengendalikan Neymar

Emery Dianggap Tak Tahu Cara Mengendalikan Neymar

London – Unai Emery disebut memilih hijrah ke Arsenal dari Paris saint-Germain karena tak tahu cara mengendalikan pemain bintang seperti Neymar.

Emery Dianggap Tak Tahu Cara Mengendalikan Neymar

Seperti diketahui, pelatih asal Spanyol itu diboyong menuju London Utara pada musim panas lalu, sementara jabatannya di Les Parisiens kemudian diduduki oleh Thomas Tuchel.

Berbeda dengan Emery, mantan arsitem tim Borussia Dortmund ini dinilai lebih mampu mengendalikan pemain sekelas Neymar.

“Apakah Neymar kembali ke performa topnya di tangan Tuchel? Inti dari jawabannya adalah ya,” klaim seorang pandit sepakbola Prancis Diminique Severac kepada L’Equipe (16/12/2018).

“Anda dapat membuat pararel yang berlawanan dengan musim lalu, mengapa berjalan begitu buruk [dalam menangani Neymar]? Karena sama sekali bukan pelatih yang sama.”

“Emery punya hubungan yang buruk, Dia tidak tahu bagaimana mengendalikan para bintang. Itulah mengapa dia berada di Arsenal sekarang.”

“Bagi Emery, tidak ada bintang di ruang ganti, Neymar dan [Christopher] Nkunku adalah pemain yang sama. Ketika Anda adalah Neymar, Anda tidak bisa merasa seperti Nkunku.”

“Nkunku tahu dia bukan Neymar dan Neymar tahu dia bukan Nkunku!” tandas sang expert sepakbola Prancis. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sang Ibu Angkat Bicara Soal Polemik Rabiot di PSG

Sang Ibu Angkat Bicara Soal Polemik Rabiot di PSG

Paris Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot sedang mengusahakan menuju pintu keluar klub. Pernyataan itu disampaikan ...