Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Emery Belum Pasti Mainkan Ozil Lawan Tottenham

Emery Belum Pasti Mainkan Ozil Lawan Tottenham

London – Unai Emery belum memberikan kepastian bakal memasang Mesut Ozil di laga Kontra Tottenham Hotspur. Pelatih Arsenal tersebut pun menegaskan ingin melihat persiapan terakhir pemain asal Jerman itu.

Emery Belum Pasti Mainkan Ozil Lawan Tottenham

Sebagaimana diketahui, Arsenal bakal meladeni Tottenham di laga pekan ke-14 Premier League pada Minggu (2/12/2018) malam WIB. Duel bertajuk Derby London Utara itu pun berlangsung di Stadion Emirates.

Selain itu, Mesut Ozil kerap menjadi buah bibir cukup hangat jelang duel. Sebab, playmaker tersebut tidak diturunkan di dua pertandingan terakhir. Ozil pun hanya duduk di bangku cadangan saat Arsenal bersua Bournemouth dan Vorskla.

Meski tanpa Ozil, Arsenal bisa memetik tiga poin di dua laga tersebut. Bahkan, beberapa pihak menilai langkah Emery tidak memainkan Ozil sudah tepat. Namun, beberapa pihak merasa Ozil layak bermain.

Setelah absen pada dua laga terakhir, apakah Unai Emery akan kembali tak memakai jasa Mesut Ozil di laga melawan Tottenham? Atau justru mantan pelatih Sevilla itu akan memainkan Ozil sejak menit awal?

“Saya tidak tahu karena besok (Sabtu 1/12) adalah hari terakhir latihan, tapi setiap pemain sangat penting bagi klub dengan kualitas mereka,” ucap Emery di situs resmi klub.

“Kami harus terus mempersiapkan dan terus meningkatkan apa yang kami kerjakan. Kami harus lebih bagus, baik itu sebagai individu maupun kinerja tim. Saya akan mempersiapkan pertandingan dengan semua pemain yang ada,” tandas pelatih asal Spanyol tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Emery Sarankan Ini Pada Guendouzi Usai Rambutnya Dijambak Fellaini

Emery Sarankan Ini Pada Guendouzi Usai Rambutnya Dijambak Fellaini

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery menyarankan Matteo Guendouzi untuk memangkas rambutnya demi menghindari insiden ...