Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Eks MU Ragu Chelsea Bisa Finish di Zona Champions

Eks MU Ragu Chelsea Bisa Finish di Zona Champions

Manchester – Usai menuai hasil buruk musim lalu, Chelsea memperlihatkan kebangkitan musim ini. Mereka berhasil menapakkan kakinya di empat besar klasemen Liga Primer Inggris sejauh ini.

Eks MU Ragu Chelsea Bisa Finish di Zona Champions

Chelsea juga diganjar pujian setelah pekan lalu secara heroik sukses menumbangkan sang pemuncak klasemen sekaligus juara bertahan, Manchester United, dengan skor cukup meyakinkan 2-0.

Kendati demikian pengamat sepakbola Inggris yang juga mantan bintang Manchester United. Paul Ince, meragukan Chelsea bisa menyudahi kompetisi musim ini di empat besar.

The Blues diyakini akan kesulitan bersaing dengan Arsenal, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Manchester City yang menurutnya akan memetik gelar juara lagi.

“Saya akan mengatakan City bakal kembali jadi juara, karena saat melawan Chelsea mereka sangat dominan di babak pertama. Saya hanya berpikir mereka tidak punya [Sergio] Aguero dan tidak ada [Kevin] De Bruyne saat ini dan mereka masih mampu mendominasi,” ujar Ince pada Mirror (15/12/2018).

“Jadi saya pikir City akan berada di posisi pertama dan Liverpool kedua. Saya ingin mengatakan Liverpool pertama sejujurnya tapi saya pikir mereka akan finis kedua. Lalu saya pikir Tottenham dan kemudian Arsenal.”

“Saya pikir Chelsea tidak mencetak banyak gol. Mereka sangat bergantung pada [Eden] Hazard dan dia sedikit kelelahan. [Olivier] Giroud tidak mencetak banyak gol dan [Alvaro] Morata adalah kerap merajuk, tidak mau berlari, tidak mau bergerak. Mereka kekurangan gol,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Chelsea Menyebut Persiapan Klub Lebih Baik Dibanding Timnas

Bos Chelsea Menyebut Persiapan Klub Lebih Baik Dibanding Timnas

London – Pendapat menarik disampaikan oleh pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, yang menyebut jika klub top ...