Home > Berita Liga Inggris > Eks Liverpool Anggap Perekrutan Keita dan Fabinho Sia-sia

Eks Liverpool Anggap Perekrutan Keita dan Fabinho Sia-sia

London – Perekrutan Naby Keita dan Fabinho di Anfield dianggap sia-sia oleh eks pilar Liverpool, Graeme Souness karena tidak memberikan peningkatan kualitas bagi lini tengah The Reds, Selasa(04/12).

“Sangat sulit untuk bersikap kritis terhadap performa Liverpool di Premier League, tetapi mereka tidak tampil dalam performa yang maksimal,” ujar Souness.

“Saya pikir banyak masalah datang dari lini tengah. Saya pikir jika Anda kembali ke musim panas, Klopp merekrut dua pemain tengah dan menginginkan yang ketiga Nabil Fekir dari Lyon dan saya tidak yakin apakah Fabinho dan Naby Keita adalah peningkatan dari apa yang sudah ia miliki sekarang,” terangnya.

“Tahun lalu, lini tengah James Milner, Georginio Wijnaldum dan Jordan Henderson memenangkan perebutan bola lebih awal dan maju lebih awal dan tiga striker menyerang dan menyebabkan malapetaka. Sekarang, semuanya sedikit lebih biasa saja, mereka memenangkannya tetapi ada sentuhan atau umpan ekstra,” tambahnya.

“Saya pikir mereka harus mengembalikkan performa tiga penyerang itu secepat mungkin dan jika mereka bisa melakukan itu, maka mereka akan main secara maksimal. Tapi sekarang, bagi saya, mereka tidak di mana mereka adalah tahun lalu,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Arsenal vs Tottenham

London – Arsenal akan bertanding melawan Tottenham pada pekan ke-14 Premier League 2018/19, Minggu (02/12). ...