Home > Berita Liga Italia > Juventus > Eks Juventus Melihat Ada Perubahan Dalam Permainan Ronaldo

Eks Juventus Melihat Ada Perubahan Dalam Permainan Ronaldo

Turin – Mantan punggawa Juventus, Claudio Marchisio melihat ada yang berbeda dari gaya bermain peraih Ballon d’Or lima kali, Cristiano Ronaldo, di musim ini. Dan hal tersebut terlihat sejak bintang asal Portugal itu tiba di Turin pada bulan Juli lalu.

Eks Juventus Melihat Ada Perubahan Dalam Permainan Ronaldo

Ronaldo memilih menyudahi kiprahnya bersama Real Madrid demi bergabung dengan skuad Si Nyonya Tua pada bursa transfer musim panas kemarin. Sayang, Marchisio tidak memiliki kesempatan berkolaborasi dengannya karena ia hengkang ke Zenit beberapa pekan setelahnya.

Saat masih berseragam Los Merengues, Ronaldo dikenal sebagai penyerang yang piawai dalam urusan menceploskan bola ke dalam mulut gawang. Bersama Juventus, kemampuan itu memang tidak hilang. Namun ada sedikit perubahan yang terjadi pada permainannya.

“Ronaldo telah mengubah gaya permainannya di Italia,” ujar Marchisio dalam wawancaranya bersama Sky belum lama ini (04/12/2018).

“Dia seringkali mundur untuk mendapatkan bola, menjadi bagian dari pembangunan serangan dan selalu terlibat dalam gol atau assist. Dia krusial untuk Juventus,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Petinggi Juventus Menolak Bandingkan Ronaldo Dengan Icardi

Eks Petinggi Juventus Menolak Bandingkan Ronaldo Dengan Icardi

Milan – Dua bintang lini depan Serie A saat ini, Mauro Icardi dan Cristiano Ronaldo, ...