Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Eks Arsenal Prediksi Liverpool Libas Everton

Eks Arsenal Prediksi Liverpool Libas Everton

London – Eks punggawa Arsenal, Paul Merson meyakini Liverpool akan memenangkan duel di derby Merseyside, Minggu (02/12/2018) malam WIB ini.

Eks Arsenal Prediksi Liverpool Libas Everton

Liverpool akan menghadapi rival sekotanya Everton dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-14 di Anfield, dengan mereka mengantongi rekor tidak terkalahkan dari 17 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Walau Liverpool baru saja menuai kekalahan dari PSG di ajang Liga Champions, Merson meyakini pasukan besutan Jurgen Klopp itu tetap punya kemampuan untuk mempecundangi tamunya.

“Liverpool dibuat keteteran melawan PSG, yang mana itu menunjukkan betapa bagusnya trio depan tim tersebut. Sekarang Liverpool punya back four yang bagus namun mereka kemarin bermasalah,” buka Merson lewat kolom prediksinya di Sky Sports News (02/12/2018).

“Terlepas itu saya menduga mereka akan menang. Saya melihat Everton di Chelsea dua pekan lalu, mereka tampil solid namun Chelsea tampil buruk dan mereka tetap punya tiga peluang dan jika mereka memaksimalkan satu saja, mereka akan menang.”

“Saya ragu Liverpool tidak akan memiliki peluang dengan jumlah tersebut dan saya rasa mereka akan memaksimalkannya. Saya juga merasa Everton tidak akan berani menyerang Liverpool, namun jika mereka bermain bertahan selama 95 menit, mereka tidak akan mencatat clean sheet.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sadio Mane Dilaporkan Fit Jelang Lawan Napoli

Sadio Mane Dilaporkan Fit Jelang Lawan Napoli

Liverpool – Penyerang Liverpool, Sadio Mane dilaporkan dalam kondisi fit jelang laga terakhir babak penyisihan ...