Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Eks Arsenal Anggap Gaya Bermain Sanchez Tak Cocok Dengan MU

Eks Arsenal Anggap Gaya Bermain Sanchez Tak Cocok Dengan MU

Manchester – Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez dinilai tidak sejalan dengan gaya bermain Setan Merah. Pendapat itu disampaikan oleh mantan defender Arsenal Nigel Winterburn.

Eks Arsenal Anggap Gaya Bermain Sanchez Tak Cocok Dengan MU

Bintang asal Cile tersebut diboyong menuju Old Trafford dari Arsenal sebagai bagian dari kesepakatan transfer Henrikh Mkhitaryan, namun sejuah ini masih mengemas empat gol dalam 11 bulan dan gagal mengulang penampilan gemilang selama 3,5 tahun di Emirates.

Kini muncul kabar mantan pemain Barcelona dan Udinese ini ingin menyudahi karirnya bersama MU, usai kerap menjadi penghangat bangku cadangan di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho.

Dalam pernyataannya, Niel meyakini gaya permainan Sanchez tidak cocok dengan United, yang di musim ini kesulitan menembus empat besar.

“Saya tidak berpikir gaya bermain Alexis cocok dengan United, ia pemain yang bebas dan Anda harus tahu bagaimana berhadapan dengannya,” kata Winterburn.

“Ia memiliki kemampuan yang tidak perlu diragukan, namun saya tidak yakin gaya bermainnya akan cocok dengan gaya Mourinho.”

“Saya menilik kembali Sanchez saat di Arsenal, dan ada seseuatu yang tidsk benar dengan dia di United, dan akan menarik melihat bagaimana situasinya akan berkembang.”

“Akan menarik jika ia bertahan dan bermain untuk klub atau apakah ia mencari tantangan baru, namun ia tidak mencapai level penampilan saat masih di Arsenal.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Giggs : "MU Harus Mulai Menang"

Giggs : “MU Harus Mulai Menang”

Manchester – Manchester United memang masih belum mampu bersaing mendapatkan tempat di empat besar. Kendati ...