Home > Berita Liga Italia > Juventus > Dybala Berambisi Bobol Gawang Inter

Dybala Berambisi Bobol Gawang Inter

Turin – Juventus akan melakoni laga melawan rival tradisional, Inter Milan, dalam duel bertajuk derbi d’Italia, pada pekan ke-15 Serie A Italia, Sabtu (05/12/2018) dini hari WIB.

Dybala Berambisi Bobol Gawang Inter

Karena itulah tidak heran jika seluruh penggawa Juve diselimuti motivasi tinggi. Tak terkecuali dengan Paulo Dybala yang berambisi menyudahi masa paceklik golnya di Serie A dalam dua pertandingan terakhir, dengan menjebol gawang Inter.

“Inter? Saya ingin mencetak gol sejak saya tidak melakukannya dalam beberapa waktu ke belakang,” tutur Dybala, seperti dikutip Tuttosport (05/12/2018).

“Max Allegri [pelatih Juve] kini memberikan saya kebebasan untuk bergerak ke mana pun di lapangan. Saya selalu memberikan yang terbaik untuk melakukan segalanya dengan bagus,” ungkapnya.

Dybala kemudian menyinggung potensi pertemuannya dengan rekan setimnya di Timnas Argentina, Mauro Icardi. “Icardi? Ya, kami saling bertemu, tapi tidak membicarakan laga ini,” lanjut La Joya.

“Namun kami semua tahu seperti apa kualitas yang dimilikinya dan seperti apa kekuatan Inter. Mereka adalah tim yang bagus, jadi kami wajib menaruh fokus maksimal di laga nanti,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Petinggi Juventus Menolak Bandingkan Ronaldo Dengan Icardi

Eks Petinggi Juventus Menolak Bandingkan Ronaldo Dengan Icardi

Milan – Dua bintang lini depan Serie A saat ini, Mauro Icardi dan Cristiano Ronaldo, ...