Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Djorkaeff : “Inter Dapat Melawan Juventus”

Djorkaeff : “Inter Dapat Melawan Juventus”

Milan – Inter Milan dinilai menjadi satu-satunya tim yang mampu menyulitkan Juventus dalam menancapkan dominasinya di sepakbola Italia. Pendapat itu disampaikan oleh mantan gelandang I Nerazzurri, Youri Djourkaeff.

Djorkaeff : "Inter Dapat Melawan Juventus"

Pasukan arahan Luciano Spalletti bakal melawat ke Turin untuk laga big match bertajuk Derby d’Italia, dengan harapan memmperpendek jarak 11 poin yang memisahkan keduanya usai 14 laga di Serie A musim ini.

Tim-tim lain seperti Napoli dan AS Roma telah menjadi pesaing berat Juve dalam beberapa musim terakhir, dan I Partenopei punya kans menjadi rival terdekat Si Nyonya Tua pada musim ini, namun Djorkaeff menegaskan, hanya eks klubnya yang mampu menyudahi dominasi Tim Putih Hitam.

“Menurut saya, ya, karena meski Juventus telah menang banyak belakangan ini, mereka tahu hanya Inter yang dapat melawan mereka di klasemen, [dan dalam hal] karakter serta skuat,” kata Djourkaeff, yang memenangkan Piala UEFA 1998 bersama Inter, kepada Omnisport (08/12/2018).

“Setiap sesekali Roma, Napoli, Fiorentina dan bahkan Milan mencoba, namun dalam jangka panjang Derby d’Italia tetap hidup karena satu-satunya klub yang dapat menantang Juve sekarang adalah Inter.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Emery Pastikan Arsenal Tak Beli Pemain Baru di Bulan Januari

Emery Pastikan Arsenal Tak Beli Pemain Baru di Bulan Januari

London – Arsenal dipastikan tidak akan melakukan pembelian permanen di bursa transfer Januari ini. Hal ...