Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Divock Origi Merasa Luar Biasa Bisa Mencetak Gol di Laga Derby

Divock Origi Merasa Luar Biasa Bisa Mencetak Gol di Laga Derby

Liverpool – Mencetak gol di laga derby Merseyside memang bukan pertama kalinya dilakukan oleh winger Liverpool, Divock Origi, namun golnya di masa injury time ke gawang Jordan Pickford tetap dianggapnya sebagai hal yang “luar biasa”.

Divock Origi Merasa Luar Biasa Bisa Mencetak Gol di Laga Derby

Seperti diketahui, Origi menjadi pahlawan kemenangan The Reds dengan mengepak gol tunggal yang membuat timnya menang atas Everton dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-14, akhir pekan lalu.

Di laga yang berlangsung di Anfield tersebut, Origi mampu menaklukkan Jordan Pickford usai kiper asal Inggris itu melakukan blunder fatal di menit ke-96 dengan tidak menghalau tendangan jarak jauh Virgil van Dijk yang sempat memantul di atas mintar, dan bola pantulan itu kemudian dimanfaatkan oleh Origi untuk menjebol gawang lawan.

Gol itu menjadi catatan ketiga untuk Origi ke gawang Everton di liga dan ia pun mengungkap rasa senangnya. “Itu luar biasa,” kata pemain asal Belgia tersebut kepada laman resmi klub (03/12/2018). “Derbi itu selalu spesial. Saya pernah turun di dua partai sebelumnya dan saya mencetak dua gol namun yang satu ini adalah yang paling krusial, jadi ini sangat, sangat spesial buat saya.”

Terkait golnya yang dianggap berbau keberuntungan, Origi menambahkan: “Saya punya kesempatan menyusul tendangan Virg [Virgil van Dijk], saya sudah tahu di sana ada bola liar. Kemudian saya bermain dengan insting. Saya begitu lapar untuk membantu tim dan mengerahkan apa pun yang saya bisa. Saya memiliki aksi yang bagus sebelum masuk ke kotak penalti namun saya ingin berada di sana. Terima kasih Tuhan, bola itu jatuh ke arah saya,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sadio Mane Dilaporkan Fit Jelang Lawan Napoli

Sadio Mane Dilaporkan Fit Jelang Lawan Napoli

Liverpool – Penyerang Liverpool, Sadio Mane dilaporkan dalam kondisi fit jelang laga terakhir babak penyisihan ...