Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Disinggung Soal Posisi Kante, Sarri Tak Berikan Jawaban Ramah

Disinggung Soal Posisi Kante, Sarri Tak Berikan Jawaban Ramah

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menuding sejumlah pihak hanya mempermasalahkan pergeseran posisi N’Golo Kante kala The Blues menuai kalah namun jika menang mereka tak bersuara.

Disinggung Soal Posisi Kante, Sarri Tak Berikan Jawaban Ramah

Kante sebelumnya sukses mengantar Leicester City merengkuh gelar juara Premier League. Kemudian di musim debutnya bersama Chelsea, ia kembali menjadi bagian dari keberhasilan Chelsea memenangkan liga.

Pembuktikan sosok berusia 26 tahun itu kemudian berlanjut dengan mengantar timnas Prancis menjadi kampiun Piala Dunia 2018.

Namun Sarri justru menggeser Kante dari posisi idealnya dan menempatkan Jorginho sebagai gantinya di pos tersebut. Situasi itulah yang kemudian memancing beberapa pihak melontarkan kritik terhadap keputusan Sarri.

Mengenai kritikan tersebut, mantan pelatih Napoli itu memberikan jawaban dengan nada suara yang sedikit meninggi.

“Masalahnya hanya hasil akhirnya. Ketika kami menang, posisi N’Golo bagus,” ketus Sarri seperti dilansir Goal International (08/12/2018).

“Saat ini, kami tidak menang jadi itu normal karena [orang mengatakan] beberapa pemain bermain sangat buruk, beberapa berada di posisi yang salah,” sambungnya.

“Saya sudah menjelaskan mengapa Kante bermain di posisi itu, saya memiliki pendapat, saya bisa mengerti bahwa orang lain tidak setuju, tapi saya sudah menjelaskan dengan baik apa alasannya,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sarri Menolak Sesumbar Usai Tumbangkan City

Sarri Menolak Sesumbar Usai Tumbangkan City

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa timnya masih harus bekerja lebih keras untuk ...