Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Direnovasi, Kandang MU Bakal Lebih Ramah Untuk Difabel

Direnovasi, Kandang MU Bakal Lebih Ramah Untuk Difabel

Manchester –  Old Trafford kembali direnovasi. Kali ini, stadion megah markas Manchester United tersebut dikembangkan. Tujuannya memberikan fasilitas kepada kaum difabel untuk menikmati laga.

Direnovasi, Kandang MU Bakal Lebih Ramah Untuk Difabel

Sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Minggu (02/12/2018), manajemen MU menjelaskan pihaknya siap melakukan perkembangan fasilitas untuk difabel. Hal tersebut dilakukan setelah mendapat kritik dari Equality and Human Rights
Commission (EHRC) awal tahun ini. Old Trafford pun dianggap belum ramah untuk difabel.

Selain itu, MU dia bakal menyiapkan 118 tempat baru untuk kursi roda dan 158 tempat duduk lebih ramah di seluruh stadion Old Trafford. Pihak klub pun memberikan tempat terbuka dan area lebih ramah di belakang Sretford End.

Sebelum membikin keputusan tersebut, pihak klub telah melakukan konsultasi dengan Manchester United Disabled Supporters' Association (MUDSA). “Sejak pengumuman klub pada 2017 lalu soal perubahan aksesibilitas, posisi baru di tribun timur dan selatan sudah dirancang untuk musim 2018/19,” tulis MUDSA.

“Bagaimanapun, kami terus menjalin dialog berkelanjutan dengan klub untuk mendiskusikan tantangan terkait rencana dan potensi perkembangan lebih lanjut.”

“Kami puas bahwa saat ini klub telah, setelah konsulitasi lebih lanjut dengan MUDSA, mengambil keputusan untuk membuat sarana baru untuk pengguna kursi roda dan kursi yang lebih nyaman di empat lokasi alternatif, menggantikan
tiga tempat sisa yang akan dibangun.”
pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand meyakini eks klubnya hanya mungkin ...