Home > Berita Liga Italia > Juventus > Del Piero Yakin Inter Bukan Lawan Yang Mudah Bagi Juventus

Del Piero Yakin Inter Bukan Lawan Yang Mudah Bagi Juventus

Turin – Laga sengit yang julukan derbi d’Italia segera berlangsung di Allianz Stadium saat Juventus menjadi tuan rumah bagi rival tradisional, Inter Milan, pada pekan ke-15 Serie A Italia, Sabtu (08/12/2018) dini hari WIB.

Del Piero Yakin Inter Bukan Lawan Yang Mudah Bagi Juventus

Mantan bintang Juventus, Alessandro Del Piero, kemudian sedikit mengingat bentrok legendaris ini. Sebanyak 22 kali meladeni Inter, il Pinturicchio secara terbuka menilai I Nerazzurri bukanlah lawan sembarangan.

Del Piero dalam pernyataannya meyakini Inter akan berikan perlawanan sengit pada Si Nyonya Tua di laga dini hari WIB nanti. Kendati demikian, dia tetap mengunggulkan Si Nyonya Tua memenangkan duel tersebut.

“Ini adalah rivalitas terbesar yang saya alami dalam karier saya. Ada juga Milan, tentu saja, tetapi bentrok dengan Inter lebih intens karena berbagai alasan,” ungkap Del Piero, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport (08/11/2018).

“Saya sudah mengatakannya selama beberapa tahun terakhir bahwa Inter adalah rival terbesar Juve. Musim ini mereka menegaskan diri sebagai klub yang solid, punya pelatih yang tahu benar Serie A, dan skuat yang bernilai,” lanjutnya.

“Namun, jelas bahwa hanya Juve bisa melenyapkan Scudetto-nya sendiri musim ini. Sementara itu Liga Champions lebih dari sekadar tujuan buat mereka, dengan telah menunjukkan bahwa ketika mereka ingin menang, mereka melakukannya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Merasa Dirinya Lebih Pantas Menangkan Ballon d'Or

Ronaldo Merasa Dirinya Lebih Pantas Menangkan Ballon d’Or

Turin – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara terkait kekecewaannya karena gagal membawa ...