Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Dalot Ingin Lebih Sering Tampil Starter Bersama MU

Dalot Ingin Lebih Sering Tampil Starter Bersama MU

Manchester – Bek Manchester United, Diogo Dalot menginginkan lebih banyak menit bermain musim ini bersama Setan Merah usai diturunkan sejak menit awal untuk kali pertama di Premier League tengah pekan kemarin.

Dalot Ingin Lebih Sering Tampil Starter Bersama MU

Amunisi baru di musim panas dari FC Porto itu tampil sebagai starter melawan Arsenal dalam laga yang berkesudahan dengan hasil imbang 2-2, walau timnya sempat tertinggal dua kali dari sang rival.

Itu juga menjadi penampilan keempat Dalot dalam balutan jersey MU di semua kompetisi dan ia kini tak sabar untuk menunggu diturunkan di lebih banyak pertandingan ke depan.

“Saya akan lebih senang jika kami menang [melawan Arsenal] namun saya sangat senang untuk memainkan 90 menit pertama saya di Liga Primer dan menatap lebih banyak ke depannya,” kata Dalot kepada wartawan (08/12/2018).

“Bagi saya itu adalah pencapaian besar [untuk turun melawan Arsenal]. Saya butuh beradaptasi, mengingat tim dan pelatih yang sekarang saya bela serta liga yang saya ramaikan, namun saya pikir saya bisa beradaptasi. Saya bisa memainkan permainan saya di sini dan menyatu.”

“Dengan bantuan rekan satu tim, pelatih dan fans, saya pikir saya bisa berkembang pesat di sini. Jose Mourinho membagikan semua pengalaman dan pengetahuannya kepada kita semua, bukan cuma saya. Dia adalah salah satu pelatih terbaik sepanjang masa dan bagi saya ini adalah mimpi untuk bisa dilatih oleh dia dan belajar dari dia. Bagi saya ini sangat bagus.”

“Saya sekarang merasa siap untuk memainkan banyak pertandingan di tim ini dan selama pelatih membutuhkan saya, saya siap,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand meyakini eks klubnya hanya mungkin ...