Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Cutrone Senang Mampu Bobol Gawang Parma

Cutrone Senang Mampu Bobol Gawang Parma

Milan – AC Milan sukses memetik kemenangan krusial dengan skor 2-1 saat menghadapi Parma di San Siro, pada pekan ke-14 Serie A Italia, Minggu (02/12/2018) malam WIB.

Cutrone Senang Mampu Bobol Gawang Parma

Penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone, menjadi bintang kemenangan. Sosok berusia 20 tahun itu mencatatkan namanya di papan skor dan menstimulasi hukuman penalti untuk Parma yang menangkan I Rossonerri.

Terkait gol yang dibuatnya pada menit ke-55, publik dibuat tercengang. Cutrone dengan jenius menyambut bola udara dengan tembakan mendatar, dan itu dilakukannya dilakukannya sembari memutar badan tanpa melihat gawang lawan.

Cutrone pun menjelaskan bagaimana dirinya mampu mengemas gol bak penyerang oportunis tersebut. “Gol itu bisa terjadi karena hasrat besar saya untuk memenangkan pertandingan ini,” ungkapnya, seperti dikutip DAZN (03/12/2018).

“Saya selalu memberikan segalanya untuk hadirkan kemenangan buat Milan. Ini adalah kemenangan yang hebat dan kesuksesan penting. Sulit memang lakukan comeback, karena Parma begitu tenang, tapi kami melakukan segalanya dengan sangat baik,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Calon Pemain Milan Sudah Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Flamengo

Calon Pemain Milan Sudah Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Flamengo

Milan – Pemain tengah muda Flamengo, Lucas Paqueta menegaskan bahwa Januari adalah saat yang paling ...