Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Dinilai Belum Butuh Datangkan Penyerang Baru

Chelsea Dinilai Belum Butuh Datangkan Penyerang Baru

London – Mantan bintang lini depan Manchester United, Dimitar Berbatov meyakini Chelsea belum membutuhkan untuk mendatangkan striker baru di jendela transfer Januari mendatang.

Chelsea Dinilai Belum Butuh Datangkan Penyerang Baru

Sosok asal Bulgaria itu berpendapat bahwa penyerang seperti Olivier Giroud dan Alvaro Morata, dinilai masih mampu bekerja dengan baik di sepanjang musim ini.

Belum lama ini, beredar rumor kubu Stamford Bridge mereka hendak memboyong amunisi baru untuk lini serang ketika bursa transfer kembali dibuka.

Kendati demikian, Berbatov meyakini The Blues belum akan tidak menyusun rencana baru dalam perekrutan striker anyar untuk menambah daya dobrak.

“Ada banyak pembicaraan mengenai perlunya Chelsea mendatangkan striker baru di Januari, dengan Alvaro Morata sering membuang peluang dan Olivier Giroud tidak mencetak gol,” buka Berbatov (08/12/2018).

“Akan tetapi, saya melihat mereka tidak akan masuk ke bursa transfer.”

“Mereka berdua adalah pemain yang bagus dan seperti yang sering saya katakan di masa lalu, ini bukan tentang sekadar para penyerang sentral mencetak gol!” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sarri Menolak Sesumbar Usai Tumbangkan City

Sarri Menolak Sesumbar Usai Tumbangkan City

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa timnya masih harus bekerja lebih keras untuk ...