Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Cetak Gol Indah, Torreira Diganjar Pujian Emery

Cetak Gol Indah, Torreira Diganjar Pujian Emery

London – Nahkoda tim Arsenal, Unai Emery secara terbuka menyampaikan sanjungannya pada penampilan gemilang gelandang andalannya, Lucas Torreira. Menurut sang pelatih, sosok berusia 22 tahun tersebut telah mengalami peningkatan yang pesat dalam segala aspek.

Cetak Gol Indah, Torreira Diganjar Pujian Emery

Performa Torreira dalam balutan jersey Arsenal memang mencuri perhatian banyak kalangan. Pasalnya ia kini menjadi salah satu pilar penting di lini tengah The Gunners.

Penampilan Torreira paling mengundang decak kagum sejauh musim ini berjalan adalah saat Arsenal berjumpa Tottenham dan Manchester United beberapa waktu yang lalu. Torreira tampil solid menggalang lini tengah dan memberikan perbedaan untuk dua laga tersebut.

“Penampilannya meningkat, setiap pemain punya kepercayaan diri yang bagus, mengambil tanggung jawab, saling membantu dan semua bersama,” buka Emery dikutip dari Four Four Two (09/12/2018).

“Lucas Torreira punya kualitas yang hebat dan dia berada dalam kondisi fisik yang bagus. Saya ingin semua pemain bisa tampil setiap Minggu, Rabu dan Sabtu dengan performa yang bagus dalam hal fisik.”

“Secara fisik, taktik dan teknik, Torreira berada dalam level yang tinggi,” sambung mantan pelatih Sevilla tersebut. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sokratis Berharap Arsenal Jaga Level Permainan Saat Lawan MU

Sokratis Berharap Arsenal Jaga Level Permainan Saat Lawan MU

London – Bek Arsenal, Sokratis Papasthathopulos mengingatkan rekan-rekannya untuk menjaga level permainan kala menghadapi Manchester ...