Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Carragher Mengaku Prihatin Dengan Situasi Morata di Chelsea

Carragher Mengaku Prihatin Dengan Situasi Morata di Chelsea

Liverpool – Mantan bintang Liverpool, Jamie Carragher mengaku prihatin dengan situasi yang dialami oleh Alvaro Morata di Chelsea. Ia bahkan berpendapat penyerang asal Spanyol itu harus mulai memikirkan untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Carragher Mengaku Prihatin Dengan Situasi Morata di Chelsea

Morata diboyong oleh Chelsea pada musim panas 2017 dari Real Madrid. Sosok berusia 26 tahun itu hanya mampu mempersembahkan 15 gol pada musim debutnya berseragam The Blues.

Musim ini penampilan Morata juga masih jauh dari kata memuaskan. Mantan punggawa Juventus itu baru mencatatkan namanya di papan skor 5 kali di EPL sejauh ini.

Dalam pernyataannya, Carragher menilai penampilan Moata sejauh ini belum cukup untuk membantu Chelsea bersaing dengan Manchester City.

“Kenyataannya adalah saya berpikir bahwa Morata tidak akan pernah nyetel di Chelsea, dan saya yakin klub juga berpikir demikian,” kata Carragher kepada The Telegraph (08/12/2018).

“Mereka sekarang harus mencari opsi baru untuk musim depan. Dia berusia 26 tahun dan statistik kariernya menunjukkan bahwa ia tidak bermain banyak dalam satu musim penuh – 34 penampilan di Serie A untuk Juventus pada 2015-2016 adalah total penampilan liga tertinggi. Chelsea tidak bisa menunggu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sarri Menolak Sesumbar Usai Tumbangkan City

Sarri Menolak Sesumbar Usai Tumbangkan City

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa timnya masih harus bekerja lebih keras untuk ...