Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Carles Alena Merasa Golnya Dimudahkan Oleh Messi

Carles Alena Merasa Golnya Dimudahkan Oleh Messi

Barcelona – Youngster Barcelona, Carles Alena berhasil mengemas gol perdana bersama skuad utama. Namun sang pemain muda justru menyampaikan pujiannya untuk servis berkelas Lionel Messi yang memudahkan dirinya membobol gawang lawan.

Carles Alena Merasa Golnya Dimudahkan Oleh Messi

Diturunkan sebagai pemain pengganti saat Barcelona menghadapi Villarreal di pekan ke-14 La Liga, Senin (03/12/2018) dini hari WIB, Alena mampu menjawab kepercayaan pelatih Ernesto Valverde dengan mengemas gol pada menit ke-87.

Dalam pernyataannya, Alena mengatakan bahwa gol ke gawang Villarreal memiliki arti penting. Pasalnya itu adalah gol perdananya bersama dengan tim utama Barca di La Liga.

“Kemenangan adalah hal yang paling penting, terima kasih pada Tuhan dan juga teman-teman satu tim. Saya senang dengan jalannya pertandingan,” ucap Alena dikutip dari Marca (03/12/2018).

“Saya harus meraih peluang yang ada seperti pada pertandingan lain. Ini adalah tentang bagaimana kita berada di tempat dan waktu yang tepat dan membuat pelatih ragu siapa yang harus dia turunkan jika saya bermain bagus,” imbuh jebolan La Masia.

“Bersama Messi, semuanya menjadi lebih mudah. Itu adalah umpan yang hanya dilakukan dengan melihat kemudian dia menempatkan bola di tempat yang saua inginkan. Kemudian saya berhadapan dengan kiper dan gol,” sanjung Alena. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Berminat Datangkan Bek Veteran City

Barcelona Berminat Datangkan Bek Veteran City

Catalunya – Barcelona diisukan menambah kekuatan lini pertahanan. Las Azulgrana dikabarkan tertarik meminang Vincent Kompany dari Manchester City. ...