Home > Berita Liga Italia > Juventus > Candaan Allegri Untuk Ronaldo Terkait Tendangan Penalti

Candaan Allegri Untuk Ronaldo Terkait Tendangan Penalti

Turin – Juventus berhasil memetik kemenangan telak 3-0 atas Fiorentina di Artemio Franchi, pada laga ke-14 Serie A Italia, Minggu (02/12/2018) dini hari WIB.

Candaan Allegri Untuk Ronaldo Terkait Tendangan Penalti

Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus melanjutkan performa impresifnya di empat laga terakhir. Kali ini CR7 menceploskan satu gol, yang dibuatnya lewat titik putih pada menit ke-79.

Saat ditanya apakah mantan bintang Real Madrid itu telah resmi jadi eksekutor penalti utama Si Nyonya Tua musim ini, pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, lantas mengkonfirmasi kebenaran objek pertanyaan tersebut.

Dengan nada bercanda, Allegri mendesak Ronaldo wajib mencetak gol dari setiap eksekusi penaltinya untuk Si Nyonya Tua.

Pasalnya menurut sang pelatih hal itu sebagai bentuk permintaan maaf Ronaldo pada Juve, karena akibat penaltinya untuk Real Madrid di masa injury time kala itu, Juventus tumbang Liga Champions musim lalu.

“Ya, Ronaldo yang mengambil penalti [ekskutor pertama Juve],” ujar Allegri, seperti dikutip Sky Sport Italia (02/12/2018).

“Setelah Ronaldo mencetak penalti satu itu melawan kami dengan kecepatan 139 kilometer per jam, apakah saya harus membiarkan pemain lain mengambil tugas itu? Dia wajib mencetak gol dari semua penaltinya untuk bisa dimaafkan.”

“Ketika Ronaldo mendapatkan penalti, dia selalu mencetak gol. Selalu seperti itu,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Merasa Dirinya Lebih Pantas Menangkan Ballon d'Or

Ronaldo Merasa Dirinya Lebih Pantas Menangkan Ballon d’Or

Turin – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara terkait kekecewaannya karena gagal membawa ...