Home > Berita Liga Prancis > PSG > Buffon Yakin Cavani Tak Akan Hengkang Dalam Waktu Dekat

Buffon Yakin Cavani Tak Akan Hengkang Dalam Waktu Dekat

Paris – Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani adalah salah satu pemain yang kerap dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain pada bursa transfer Januari nanti. Pemain asal Uruguay itu bahkan diyakini akan menuju pintu keluar klub untuk kembali memperkuat Napoli.

Buffon Yakin Cavani Tak Akan Hengkang Dalam Waktu Dekat

Mendengar rumor tersebut memancing Gianluigi Buffon untuk ikut angkat bicara. Menurut mantan penjaga gawang Juventus yang kini jadi rekan setim Cavani tersebut, sangat kecil kemungkinan transfer itu terwujud dalam waktu dekat.

Buffon mengaku sering berkomunikasi dengan Cavani, dan menurutnya tak ada indikasi rekannya itu bakal hengkang hingga akhir musim nanti.

“Saya sering bicara dengannya tentang Italia,” kata Buffon dalam program Tiki Taka, seperti dikutip Calciomercato (08/12/2018).

“Dia punya ikatan kuat dengan Napoli dan dicintai orang-orang Neapolitan.”

“Kemungkinan itu memang ada (kembali ke Napoli di Januari), tapi saat ini saya rasa PSG memberinya kesempatan lebih bagus untuk sukses di Liga Champions.”

“Saya bukan bilang kalau Napoli sama sekali tak punya peluang. Namun saya rasa Cavani akan memilih untuk tetap bersama kami hingga Juni nanti.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Industri Sepakbola Membuat Mbappe Terkejut

Industri Sepakbola Membuat Mbappe Terkejut

Paris – Penyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe secara jujur mengatakan bahwa dirinya terkejut melihat ...