Home > Berita Liga Italia > Juventus > Buffon Ungkap Alasan Juventus Datangkan Ronaldo

Buffon Ungkap Alasan Juventus Datangkan Ronaldo

Turin – Penjaga gawang Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon berpendapat bahwa Juventus memang harus mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Turin demi mencegah hengkangnya sejumlah pemain bintang.

Buffon Ungkap Alasan Juventus Datangkan Ronaldo

Usai membantu memenangkan Scudetto ketujuh secara beruntun, kiper veteran Italia itu menjadi salah satu bintang yang memilih menuju pintu keluar si Nyonya Tua.

Usai 17 tahun menjalani karir bersama Bianconeri, sosok berusia 40 ini memilih tantangan baru di Ligue 1 Prancis bersama Paris Saint-Germain.

Buffon dalam pernyataannya, beberapa mantan rekan setimnya berpotensi mengikuti jejak untuk hengkang dari Juventus andai manajemen klub tidak menuntaskan perekrutan Ronaldo.

“Bagi saya, memang sudah waktunya mengatakan cukup,” ujar Buffon di Sport Mediaset (05/12/2018).

“Juve mungkin merasa beberapa pemain lainnya bakal pergi juga dan harus membangkitkan semangat semua orang dengan membeli Ronaldo.”

“Setelah serangkaian kesuksesan sebagai pemain Juventus, saya sendiri berbicara dengan presiden layaknya teman. Menjadi pemain dan kapten Juventus menambah beban meski itu adalah sebuah kehormatan. Waktunya memang sudah tiba bagi kami untuk berpisah,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Petinggi Juventus Menolak Bandingkan Ronaldo Dengan Icardi

Eks Petinggi Juventus Menolak Bandingkan Ronaldo Dengan Icardi

Milan – Dua bintang lini depan Serie A saat ini, Mauro Icardi dan Cristiano Ronaldo, ...