Home > Berita Liga Prancis > PSG > Buffon Tak Membantah Juventus Telah Menjadi Bagian Penting Dalam Hidupnya

Buffon Tak Membantah Juventus Telah Menjadi Bagian Penting Dalam Hidupnya

Turin – Penjaga gawang Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon secara terbuka mengungkap kerinduannya pada mantan klub, Juventus yang ditinggalkannya akhir musim lalu. Hal itu ia sampaikan jelang laga Derby d’Italia akhir pekan ini.

Buffon Tak Membantah Juventus Telah Menjadi Bagian Penting Dalam Hidupnya

Buffon telah menghabiskan waktunya untuk Si Nyonya Tua selama 17 tahun lamanya sebelum akhirnya memilih berpisah di musim panas lalu untuk mencoba tantangan baru bersama Paris Saint-Germain.

Kendati demikian, dengan nada bercanda, kiper berusia 40 tahun itu menyebut dirinya tak ingin lagi bertemu dengan kapten Inter Milan, Mauro Icardi, yang kerap menjebol gawangnya.

“Apakah saya merindukan Juve? Ya, tentu saja saya merindukan Juve. Namun jelas tidak buat Icardi. Faktanya saya tak mau lagi bertemu dengannya, karena selalu menjebol gawang saya,” ujar Buffon, seperti dikutip Tiki Taka.

“Saya tidak mau mengatakan bahwa Juve adalah seluruh hidup saya. Namun pastinya, mereka adalah bagian penting dalam hidup saya. Saya di sana selama 20 tahun dan saya pikir saya selalu memberikan setiap tetes keringat saya buat mereka,” tuturnya mendalam.

Buffon kembali menegaskan bahwa dirinya enggan untuk menghadapi Juventus di kompetisi Liga Champions, karena ia tak cukup yakin mampu meredam perasaan emosional yang mungkin hadir.

“PSG kontra Juve di Liga Champions? Saya akan suka bertemu mereka tapi bukan di final. Jika itu terjadi, sungguh bisa jadi pukulan telak dan saya tak yakin apakah bisa mengatasinya. Namun saya akan senang andai bentrok hadir di babak lainnya,” pungkas pengoleksi 11 Scudetto tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Senior PSG Tertarik Mencoba Rumput EPL

Bek Senior PSG Tertarik Mencoba Rumput EPL

Paris – Bek kawakan Paris Saint-Germain, Daniel Alves menyampaikan keinginannya untuk mencoba rumput Liga Primer ...