Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Bos Spurs Bisa Memaklumi Fans Tak Padati Wembley

Bos Spurs Bisa Memaklumi Fans Tak Padati Wembley

London – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino bisa memahami sepinya stadion Wembley saat pasukan arahannya mengemas kemenangan 3-1 atas Southampton dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-15, Kamis (06/12/2018) dini hari WIB tadi.

Bos Spurs Bisa Memaklumi Fans Tak Padati Wembley

Di laga tersebut, tercatat hanya ada 33.102 penonton yang hadir menonton langsung aksi Harry Kane Cs, padahal kapasitas stadion mencapai 90.000 tempat duduk.

Jumlah itu menjadi yang terendah bagi Tottenham sejak mereka hengkang ke kandang tim nasional Inggris tersebut. Kendati demikian Pochettino mengaku bisa memaklumi karena timnya juga baru saja menuai kekalahan menyakitkan dari Arsenal dengan skor 4-2 di derbi London Utara pada akhir pekan kemarin.

“Kami tidak bisa menuntut lebih banyak lagi dari fans kami – ini adalah malam yang sulit untuk para pemain dan fans,” kata Pochettino seusai laga (06/12/2018).

“Kami perlu mencari motivasi sendiri untuk pertandingan semacam ini. Setelah kekalahan melawan Arsenal, Anda paham soal rasa kecewa yang dirasakan suporter dan untuk datang ke Wembley itu begitu berat. Saya harap di masa depan kami bisa memberikan performa yang lebih baik dan membuat fans kami bahagia.”

“Para suporter akan datang untuk berbagi kebahagiaan bersama kami. Untuk datang ke Wembley [malam ini] terbilang sulit.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Tottenham vs Manchester United, EPL 13 Januari 2019

Prediksi Tottenham vs Manchester United, EPL 13 Januari 2019

Tottenham – Posisi 6 Manchester United akan berkunjung ke Wembley Stadium untuk melawan posisi 3 ...