Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Bos Spurs Anggap Selebrasi Arsenal Sudah Berlebihan

Bos Spurs Anggap Selebrasi Arsenal Sudah Berlebihan

London – Kemeriahan selebrasi para punggawa Arsenal yang ditunjukkan di media sosial usai mengepak kemenangan di derbi London Utara mendapat sindiran dari pelatih Tottenham Hotspur, Maurico Pochettino.

Bos Spurs Anggap Selebrasi Arsenal Sudah Berlebihan

Arsenal mengemas kemenangan telak 4-2 atas Tottenham akhir pekan lalu, dalam duel akbar yang berlangsung sengit. Euforia tak hanya dirasakan oleh fans The Gunners, namun para pemain juga meluapkan kegembiraannya lewat akun pribadi Instagram dan Twitter mereka.

Salah satunya adalah Pierre-Emerick Aubameyang yang rutin mengunggah video selebrasi tim. Aaron Ramsey juga tampak mengejek Eric Dier dalam salah satu postingannya. Sementara Sead Kolasinac mengepos foto bersama di ruang ganti dengan tulisan “K.I.N.G.S of North London”.

Saat dimintai pendapat soal aksi pemain Arsenal di dunia maya, Pochettino menjawab (05/12/2018), “Secara pribadi saya tidak menyukainya.”

“Saya tidak ingin mengatakan itu benar atau salah. Tapi mentalitas saya adalah berselebrasi ketika Anda memenangi trofi. Ketika menang, tentu saja Anda akan berselebrasi dan merayakannya bersama fans. Tapi ketika Anda memenangi trofi, Anda memenangi sesuatu yang spesial.”

“Pada akhirnya, Arsenal dan Tottenham sama-sama mengumpulkan 30 poin. Masih banyak laga yang dimainkan. Saya tidak ingin mengkritik. Mungkin saya termasuk generasi yang lebih tua. Saya menerima teknologi baru, tapi saya ingin memberi jarak.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino : "Harry Kane Ingin Membunuh Semua Kiper Lawan"

Pochettino : “Harry Kane Ingin Membunuh Semua Kiper Lawan”

London – Mauricio Pochettino optimistis Harry Kane bisa menjadi striker yang lebih baik. Pelatih Tottenham ...