Home > Berita Liga Eropa > Bos Napoli Ingin Tantang Chelsea di Final Liga Europa

Bos Napoli Ingin Tantang Chelsea di Final Liga Europa

Naples – Arsitek tim Napoli Carlo Ancelotti menginginkan duel final Liga Europa mempertemukan timnya dengan pasukan arahan Maurizio Sarri, Chelsea.

Bos Napoli Ingin Tantang Chelsea di Final Liga Europa

Sarri, sebelumnya adalah juru racik Partenopei. Ia kemudian memilih hijrah ke Stamford Bridge di musim panas ini dari Naples yang kemudian jabatannya diberikan kepada Ancelotti.

Ancelotti mengaku penasaran menghadapi kompatriotnya tersebut dan berharap duel kedua tim bisa tersaji di panggung yang lebih prestisius, yakni babak puncak Liga Europa musim ini.

“Saya akan dinilai berdasarkan hasil tim, namun saya kira Napoli telah menjalankan tugasnya dengan baik. Kami memang tidak lolos untuk Liga Champions, tapi kami tahu dari awal bahwa itu memang akan sangat sulit,” buka Carletto (17/12/2018).

“Napoli melawan dua tim terbaik di Eropa. Saya ingin mencapai final. Itu akan sangat luar biasa bisa menghadapi Chelsea polesan Sarri. Saya menilai, Sarri pun akan gembira menghadapi Napoli.”

“Napoli versus Chelsea di final Liga Europa, itu akan jadi luar biasa. Bagi saya, itu akan spesial menghadapi Chelsea, salah satu dari bekas klub asuhan saya,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Target Ambisius Hamsik Usai Tersingkir Dari Liga Champions

Target Ambisius Hamsik Usai Tersingkir Dari Liga Champions

Naples – Gelandang andalan sekaligus kapten tim, Marek Hamsik tak membantah timnya sangat kecewa tersingkir ...