Home > Berita Liga Italia > Juventus > Bos Juventus Anggap Laga Lawan Young Boys Lebih Penting Dibanding Derby d’Italia

Bos Juventus Anggap Laga Lawan Young Boys Lebih Penting Dibanding Derby d’Italia

Turin – Arsitek tim Juventus, Massimiliano Allegri tak memandang remeh rivalitas dengan Inter Milan namun ia berpendapat bahwa duel lawan Young Boys di Liga Champions lebih krusial dibanding Derby d’Italia.

Bos Juventus Anggap Laga Lawan Young Boys Lebih Penting Dibanding Derby d'Italia

Si Nyonya Tua akan menjalani duel sarat gengsi pada dini WIB hari nanti dengan bermodalkan keunggulan 11 poin atas I Nerazzurri yang berada di posisi ketiga.

Allegri tak membantah jika Inter adalah bagian dari salah satu klub yang memiliki peluang juara namun kebutuhan poin sempurna atas jawara Swiss pada pertengahan pekan depan dirasa lebih penting.

“Dini hari nanti Derby d’Italia. Tanpa fokus pada klasemen, pertandingan akan sangat menarik,” ujarnya saat konferensi pers (08/12/2018).

“Duel nanti merupakan tes teknikal dan mental melawan sebuah tim yang berkembang pesat. Bersama Napoli, Inter adalah rival kami menuju Scudetto.”

“Bersama Napoli, sekarang Inter adalah adalah anti-Juve. Saya pikir tidak ada satupun dari mereka yang memikirkan posisi kedua. Ancelotti selalu mengatakannya. Kami masih akan saling berhadapan, posisi bisa saja berubah.”

“Tetapi bagi kami pertandingan pertengahan pekan depan lebih penting karena kami memburu status juara grup Liga Champions. Pertandingan lawan Inter hanyalah pertandingan lainnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Merasa Dirinya Lebih Pantas Menangkan Ballon d'Or

Ronaldo Merasa Dirinya Lebih Pantas Menangkan Ballon d’Or

Turin – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara terkait kekecewaannya karena gagal membawa ...