Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bos Fulhan Puji Mourinho Jelang Lawan MU

Bos Fulhan Puji Mourinho Jelang Lawan MU

Manchester – Bos Fulham, Claudio Ranieri mengatakan bahwa pelatih Manchester United Jose Mourinho sebagai teman dekat terlepas dari sejumlah perselisihan yang pernah dilalui.

Bos Fulhan Puji Mourinho Jelang Lawan MU

Seperti diketahui, kedua arsitek tim berpengalaman itu sempat memiliki hubungan yang kurang baik, dengan Mourinho menuding Ranieri atas upayanya di Chelsea lebih dari sedekade lalu.

The Special One juga kerap kali memancing perang urat saraf kepada Ranieri selama berkarir di Serie A, namun Mourinho pula yang memberi sosok asal Italia itu ucapan selamat usai resmi ditunjuk oleh Fulham.

“Jose adalah sosok yang fantastis, sangat sopan,” kata Ranieri (07/12/2018). “Dia adalah orang pertama yang mengirimi saya pesan untuk mengucapkan ‘selamat datang kembali [di Liga Primer Inggris]’

“Dia adalah kawan. Saya sudah kenal dia untuk waktu yang lama, ketika dia datang ke Chelsea, ketika dia pindah ke Italia. Dia sangat sopan terhadap saya di segala momen.”

“Dia adalah pria, pelatih dan manajer yang sangat hebat, dan juga sangat penting untuk sepakbola.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand meyakini eks klubnya hanya mungkin ...