Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bos Barca Haramkan Pemainnya Remehkan Villarreal

Bos Barca Haramkan Pemainnya Remehkan Villarreal

Barcelona – Villarreal saat ini memang sedang berada dalam situasi yang kurang mendukung. Kendati demikian, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menolak untuk memandang remeh sang lawan.

Bos Barca Haramkan Pemainnya Remehkan Villarreal

Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah untuk Villarreal dalam laga pekan ke-14 La Liga pada Senin (03/12/2018) dini hari WIB nanti. Lionel Messi Cs tentu saja menargetkan poin sempurna agar bisa terus membayangi sang pemuncak klasemen Sevilla.

Blaugrana diunggulkan tak akan kesulitan menenggelamkan Tim Kapal Selam Kuning di Camp Nou. Pasalnya, pasukan Javier Calleja saat ini belum mampu keluar dari trek negatif dan berada satu strip di atas zona degradasi.

Kendati demikian, Valverde justru tidak akan memandang sebelah mata Villarreal. Menurutnya, sang lawan masih mampu memberikan masalah buat Barcelona.

“Mereka pernah menyebabkan masalah bagi kami sebelumnya dan akan sulit bagi kami untuk mengedarkan bola,” kata Valverde seperti dilansir Tribal Football (02/12/2018).

“Mereka bisa tampil bagus dalam sistem yang berbeda dan mereka bekerja dengan baik pada bola.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Berminat Datangkan Bek Veteran City

Barcelona Berminat Datangkan Bek Veteran City

Catalunya – Barcelona diisukan menambah kekuatan lini pertahanan. Las Azulgrana dikabarkan tertarik meminang Vincent Kompany dari Manchester City. ...