Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bos Barca Anggap Aneh Jika Messi Tak Masuk 3 Besar Ballon d’Or

Bos Barca Anggap Aneh Jika Messi Tak Masuk 3 Besar Ballon d’Or

Barcelona – Arsitek tim Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku terkejut dengan rumor yang menyebut Lionel Messi tidak akan masuk di 3 besar gelaran Ballon d’Or untuk pertama kalinya sejak 2006.

Bos Barca Anggap Aneh Jika Messi Tak Masuk 3 Besar Ballon d'Or

France Football akan merilis pemenang trofi individual edisi 2018 ini – yang diberikan kepada pemain terbaik dunia dalam satu tahun kalender – pada Senin (03/12/2018).

Tiga besar untuk gelaran tahun ini memang belum secara resmi diuumukan, namun sejumlah bocoran menyebut Luka Modric, Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann yang akan bersaing untuk mendapat posisi terbaik tersebut.

Messi telah menyabet lima Ballon d’Or, terakhir ia menangkan pada 2015. Bintang asal Argentina itu juga mengantar Barca memenangkan trofi La Liga dan Copa del Rey awal tahun ini dan memulai musim anyar dengan penampilan apik dan sejauh ini telah mengoleksi 15 gol.

“Ini sangat mengejutkan saya seperti yang lainnya,” aku Valverde dalam konferensi pers jelang laga versus Villarreal (03/12/2018).

“Messi dinobatkan pemain terbaik di Liga Champions musim ini setelah pertandingan pertama, kedua dan kelima – dan ia tidak main di laga ketiga dan empat karena cedera. Bukan kami yang mengatakan itu, ini penghargaan yang dipilih oleh UEFA. Agak aneh ia tidak masuk kandidat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Samuel Umtiti Cedera, Bos Barca Berburu Bek Baru

Samuel Umtiti Cedera, Bos Barca Berburu Bek Baru

Barcelona – Arsitek tim Barcelona, Ernesto Valverde menyampaikan rencana timnya di bursa transfer musim dingin ...