Home > Berita Liga Eropa > Bos Arsenal Senang Melihat Performa Pemain Muda

Bos Arsenal Senang Melihat Performa Pemain Muda

London – Arsenal sukses menekuk Qarabag dengan skor 1-0 di babak grup Liga Europa, Jum’at (14/12/2018) dini hari WIB. Kemenangan tersebut diperoleh saat Arsenal menurunkan beberapa pemain muda.

Bos Arsenal Senang Melihat Performa Pemain Muda

Torehan manis itu pun bisa membikin pelatih Unai Emery sangat semringah. Emery pun menegaskan sangat senang dengan performa anak asuhnya. Mereka tampil apik saat diberi kesempatan bermain.

Selain itu, saat bersua PadaQarabag, Emery menurunkan Maitland-Niles, Joseph Willock, Edward Nketiah, dan Bukayo Saka. Charlie Gilmour dan Zechariah Medley pun diberi kesempatan bermain sebagai pemain pengganti.

Memang, para pemain muda tersebut bisa memberikan permainan apik. Mereka pun bisa menjaga tempo permainan The Gunners sepanjang laga. Selain itu, Emery pun sangat senang dengan hasilnya.

Unai Emery memang punya kencenderungan untuk melanjutkan proyek pemain muda yang dibangun sejak era Arsene Wenger. Emery pun mengaku puas melihat aksi yang sudah ditampilkan oleh amunisi mudanya.

“Tiga minggu yang lalu, kami bermain di Kiev, bersama dengan Emille Smith-Rowe dan Willock, mereka mencetak gol di sana. Hari ini Nketiah bermain dan dia tampil bagus,” buka Emery di situs resmi Arsenal.

“Kami membutuhkan proses bersama dengan pemain muda ini, tapi dalam proses ini, mereka juga perlu untuk menunjukkan seperti apa progres yang mereka jalani. Setiap pemain punya tanggung jawab pada perkembangannya sendiri,” sambung mantan pelatih Sevilla tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tanpa Icardi, Spalletti Sanjung Performa Lautaro Martinez

Tanpa Icardi, Spalletti Sanjung Performa Lautaro Martinez

Milan – Luciano Spalletti menyampaikan pujiannya atas peran Lautaro Martinez, setelah ia mengantar Inter Milan ...