Home > Berita Liga Champions > Bos Anyar MU Tak Sabar Ladeni PSG

Bos Anyar MU Tak Sabar Ladeni PSG

Manchester – Juru racik sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak sabar untuk meladeni Paris Saint-Germain yang menjadi lawan timnya di babak 16 besar Liga Champions.

Bos Anyar MU Tak Sabar Ladeni PSG

Berdasar undian yang digelar di markas UEFA, duel pertama antara Setan Merah dan kampiun Ligue 1 Prancis ini akan berlangsung pada Februari mendatang.

Romelu Lukaku Cs melangkah fase gugur usai menyudahi babak grup sebagai runner-up Grup H di bawah Juventus. Sementara itu, PSG menjadi juara Grup C yang didampingi oleh Liverpool.

Solkskjaer bakal menjalani laga perdana sebagai pelatih Setan Merah saat menghadapi Cardiff City akhir pekan ini. Dan, meski prioritasnya adalah Liga, Solskjaer juga ingin timnya berbuat banyak di pentas Eropa.

Pasalnya, sejumlah pandit menilai United bukan unggulan melawan PSG, namun sosok yang pernah mendapat julukan baby face itu tidak sepakat dengan anggapan tersebut dan tak sabar memimpin timnya di Liga Champions.

“Saya menyaksikan undian itu pada Senin tanpa clue apa yang akan terjadi,” ujar Solskjaer kepada MUTV (22/12/2018).

“PSG adalah kesempatan fantastis, di bawah sinar di Old Trafford.”

“Manajer [Sir Alex Ferguson] membicarakan mengenai malam-malam itu. Itu adalah malam di mana United lebih menonjol. Saya tidak sabar menunggunya. Namun kami harus membangun pondasi di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kami tak sabar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Optimis Dengan Langkah Juventus di Babak Gugur

Ronaldo Optimis Dengan Langkah Juventus di Babak Gugur

Turin – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa bagian indah dari Liga Champions baru saja ...