Home > Berita Liga Prancis > PSG > Bos Ajax Bantah Rumor De Jong Merapat Ke PSG

Bos Ajax Bantah Rumor De Jong Merapat Ke PSG

Paris – Manager Ajax Amsterdam, Erik ten Hag menampik rumor yang menyebut pemain andalannya Frenkie De Jong akan merapat ke Paris Saint-Germain dalam waktu dekat.

Bos Ajax Bantah Rumor De Jong Merapat Ke PSG

Pemain muda asal Belanda itu adalah produk binaan akademi Aajx yang mencuri perhatian sejumlah klub elit Eropa usai tampil gemilang sejak menjalani debut di tim utama pada 2016.

Kini Barcelona, Manchester City, dan PSG dikabarkan bersiap melontarkan tawaran untuk sang pemain. Menurut laporan terbaru, raksasa Ligue 1 Prancis itu disebut berada di antrian terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Dilansir De Telegraaf, pihak PSG dan Ajax telah bertemu di Amsterdam untuk membicarakan transfer De Jong, yang konon mencapai angka €75 juta. Namun, ten Hag menegaskan anak didiknya itu masih fokus bersama tim untuk bersaing di ajang Eredivisie.

“Kami tahu kalau lima atau enam klub top memantau [De Jong],” ujar ten Hag dalam sebuah konferensi pers (08/12/2018).

“Tapi, itu menjadi kasus untuk waktu yang lama sat ini. Rumor-rumor dimulai di awal musim dan tidak akan berhenti sejak itu.”

“Rumor itu kembali muncul pada hari ini dan saya yakin itu akan tetap seperti ini untuk sementara waktu, tapi saya pikir kami menanganinya dengan baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Industri Sepakbola Membuat Mbappe Terkejut

Industri Sepakbola Membuat Mbappe Terkejut

Paris – Penyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe secara jujur mengatakan bahwa dirinya terkejut melihat ...