Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Bek Tottenham Puas Bisa Singkirkan Arsenal

Bek Tottenham Puas Bisa Singkirkan Arsenal

London – Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose merasa puas mampu menyingkirkan Arsenal di Piala Liga sekaligus sebagai balasan langsung atas selebrasi berlebihan sang tetangga dalam duel Derbi London Utara sebelumnya.

Bek Tottenham Puas Bisa Singkirkan Arsenal

The Gunners mengemas kemenangan 4-2 atas Spurs di Liga Primer Inggris pada awal Desember lalu, saat itu di Emirates Stadium, tuan rumah mengepak kemenangan lewat sepasang gol cetakan Pierre-Emerick Aubameyang.

Kini, Spurs sukses membalas kekalahan tersebut pada pertengahan pekan lalu di stadion yang sama dan kemenangan 2-0 mereka sekaligus menjegal langkah Arsenal menuju semi-final Piala Liga.

Menurut Rose, kekalahan yang diderita oleh Arsenal adalah karma. Dirinya mengaku tidak senang dengan sikap para pemain The Gunners yang melakukan selebrasi berlebihan atas hasil buruk yang dialami Spurs.

“Kami sepenuhnya menikmati kesempatan itu [membalas kekalahan],” ungkap sang bek kiri kepada Standard Sport (22/12/2018).

“Satu-satunya motivasi kami adalah mengingat omong kosong yang dilakukan Arsenal beberapa saat setelah pertandingan beberapa pekan lalu.”

“Itulah motivasi kami. Para pemain yang baru bermain sepuluh kali bagi Arsenal telah jemawa. Kami menggunakannya dalam cara positif. Itulah karma, mereka sepenuhnya layak mendapatkan itu.”

“Kami punya motivasi untuk lolos ke semi-final, jadi kami sangat senang. Tapi yang terpenting kami membungkam mereka setelah ingat bagaimana mereka melakukan selebrasi kemenangan seperti menjuarai liga.”

“Kami mendapatkan hasil semalam. Kita lihat di mana mereka akan berada pada akhir musim dan juga lihat di mana kami akan berada.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bintang Spurs Ini Baru Mau Menikah Usai Pensiun Sebagai Pemain

Bintang Spurs Ini Baru Mau Menikah Usai Pensiun Sebagai Pemain

Tottenham – Keterkenalan Son Heung-min makin melonjak mengikuti performa bagusnya di Liga Inggris. Tetapin, sampai ...