Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Bek Madrid Puji Performa Apik Marcos Llorente

Bek Madrid Puji Performa Apik Marcos Llorente

Madrid – Marcos Llorente kembali diturunkan saat Real Madrid menghadapi Valencia di pekan ke-14 La Liga, Minggu (02/12/2018) dini hari WIB. Artinya Llorente telah bermain bersama skuad utama dua kali secara beruntun.

Bek Madrid Puji Performa Apik Marcos Llorente

Sebelumnya, pemain berusia 23 tahun itu juga mendapat kepercayaan bermain di laga melawan AS Roma di Liga Champions, tengah pekan lalu. Llorente selalu bermain penuh selama 90 menit pada dua pertandingan tersebut.

Penampilan Llorente kemudian mendapat catatan positif di laga melawan Roma dan Valencia. Sanjungan pun dilontarkan kepadanya. Salah satunya datang dari bek andalan Madrid, Dani Carvajal.

“Tujuan dari klub adalah mendatangkan pemain muda untuk proyek jangka panjang dan menengah. Mereka melakukan dengan baik dan saya ingin mengucapkan selamat pada Llorente untuk dua laga yang hebat,” ucap Carvajal di situs resmi klub (03/12/2018).

“Kami sangat senang dengan kemenangan ini [lawan Valencia]. Babak pertama kami bermain bagus dan sesuai dengan gaya kami. Pada saat 1-0, Valencia menyerang dan kami mengambil keuntungan untuk mencetak gol kedua,” papar Carvajal. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Solari Menyebut Cuaca Buruk Menyulitkan Permainan Madrid

Solari Menyebut Cuaca Buruk Menyulitkan Permainan Madrid

Madrid – Real Madrid sempat mengalami kesulitan untuk menaklukkan tim promosi, Huesca, meski akhirnya mereka ...