Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Bek Liverpool Sanjung Penampilan Divock Origi

Bek Liverpool Sanjung Penampilan Divock Origi

Liverpool – Bek Liverpool, Andrew Robertson, menyampaikan sanjungan untuk Divock Origi. Sosok berusia 24 tahun itu menilai Origi telah mengemas gol krusial bagi The Reds akhir pekan lalu.

Bek Liverpool Sanjung Penampilan Divock Origi

Pada laga pekan ke 14 EPL kemarin, Liverpool melakoni laga sarat gengsi. Mereka harus berhadapan dengan Everton di Anfield pada pertandingan yang bertajuk Derby Merseyside.

Duel panas itu nyaris usai tanpa pemenang setelah 90 menit laga berjalan kedudukan masih imbang 0-0. Namun di masa injury time, pemain pengganti Divock Origi sukses mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menjadi penentu kemenangan The Reds setelah memanfaatkan blunder dari kiper Jordan Pickford.

Robertson dalam pernyataannya merasa senang dengan keberhasilan Origi mempersembahkan gol bagi Liverpool. “Itu adalah penyelesaian akhir yang sangat baik,” buka Robertson di halaman resmi Liverpool (04/12/2018).

“Dia [Origi] bereaksi dengan sangat cepat.”

“Saya tidak yakin ia sadar bahwa peluangnya itu masuk ke gawang lawan, tetapi itu adalah gol yang sangat bagus dan kami mendapatkan tiga poin karenanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Klaim Tak Mendapat Tekanan Harus Juara Dari Fans Liverpool

Klopp Klaim Tak Mendapat Tekanan Harus Juara Dari Fans Liverpool

Liverpool – Arsitek tim Liverpool Jurgen Klopp mengkalim bahwa pasukan arahannya tidak memdapatkan tekanan untuk ...