Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Baru 22 Tahun, Pemain Munchen Pertimbangkan Untuk Pensiun

Baru 22 Tahun, Pemain Munchen Pertimbangkan Untuk Pensiun

Munich – Kingsley Coman adalah salah seorang pemain Bayern Muenchen. Belum lama ini, dia dikabarkan bakal pensiun meski berusia 22 tahun.

Baru 22 Tahun, Pemain Munchen Pertimbangkan Untuk Pensiun

Sebagaimana diketahui, dia adalah salah seorang pesepak bola muda yang memiliki talenta. Winger asal Prancis tersebut membela Bayern Muenchen. Namun, Coman dikabarkan akan mengakhiri kariernya karena dibekap cedera.

Coman mengungkapkan hal tersebut kepada media Prancis, Telefoot. Coman menjelaskan, dirinya tidak akan lagi berurusan dengan cedera dan meja operasi. Karena itu, dia memutuskan pensiun dini. “Tahun-tahun yang sangat sulit. Saat saya mencederai diri saya sendiri, itulah akhir dari dunia bagi saya,” ungkap Coman.

“Saya harap saya tidak perlu menghidupkan kembali apa yang sudah lalui. Cukup sudah cukup. Saya tak bisa melakukan operasi ketiga lagi – itu artinya mungkin kaki saya sudah tidak sanggup berada di level ini.”

“Saya akan menjalani kehidupan lain, hidup sebagai seorang yang tak dikenal.”

Sebagaimana diberitakan Transfermarkt pada Rabu (12/12/2018), pemain yang pernah membela Juventus dan Paris Saint-Germain itu dibekap cedera syndesmotic ligament tear. Hal tersebut berlangsung sejak Februari 2018.

Selain absen hingga bulan Mei, Coman kembali menerima cedera yang sama pada Agustus saat melawan Hoffenheim di Liga Jerman atau Bundesliga. Selama 86 hari ia absen dan baru kembali dari cedera pada awal bulan Desember ini saat melawan Werder Bremen. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Munchen Minati Bek Muda Palace

Munchen Minati Bek Muda Palace

Muenchen – Bayern Muenchen tertarik untuk merekrut palang pintu kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Klub ...