Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Berminat Datangkan Bek Veteran City

Barcelona Berminat Datangkan Bek Veteran City

Catalunya – Barcelona diisukan menambah kekuatan lini pertahanan. Las Azulgrana dikabarkan tertarik meminang Vincent Kompany dari Manchester City.

Barcelona Berminat Datangkan Bek Veteran City

Barcelona diketahui sedang bermasalah dengan barisan pertahanan. Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen harus menepi selama beberapa bulan ke depan. Sebab, keduanya sedang diberkap cedera.

Barcelona pun telah memberikan mengonfirmasi akan memboyong bek tengah baru di musim dingin. Kabarnya, bek top seperti Andreas Christensen dan Matthijs De Ligt menjadi incaran mereka.

Sebagaimana diberitakan Mirror pada Sabtu (1/12/2018), Barcelona sedang mencari opsi lain untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Tim asal Catalunya itu pun diisukan tertarik mendatangkan Vincent Kompany dari Manchester City.
Alasannya, Vincent Kompany memiliki kemampuan yang mumpuni.

Sebagaimana diketahui, Kompany telah lama bertahan di Etihad Stadium. Selama ini, dia dikenal sebagai salah seorrang bek tengah terbaik di Premier League. Dia pun berhasil membawa The Citizens meraih beberapa gelar juara.

Selain itu, Kompany saat ini tidak menjadi pilihan utama Guardiola. Ia kalah bersaing dari Aymeric Laporte, John Stones dan Nicolas Otamendi di barisan pertahanan City.

Untuk itu mereka optimis bisa membawa Kompany ke Catalunya jika mereka berani memberikan jam bermain kepada bek veteran tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Samuel Umtiti Cedera, Bos Barca Berburu Bek Baru

Samuel Umtiti Cedera, Bos Barca Berburu Bek Baru

Barcelona – Arsitek tim Barcelona, Ernesto Valverde menyampaikan rencana timnya di bursa transfer musim dingin ...