Home > Berita Bola > Bale Kecewa Gagal Menangkan Puskas Award

Bale Kecewa Gagal Menangkan Puskas Award

Madrid – Gelandang Real Madrid, Gareth Bale mengatakan bahwa Puskas Award terlihat kerdil usai gol tendangan salto indahnya untuk kemenangan Los Blancos di final Liga Champions musim lalu tak bisa membawanya memenangkan penghargaan tersebut.

Bale Kecewa Gagal Menangkan Puskas Award

Mohamed Salah dinobatkan sebagai pemenang gol terbaik versi FIFA, lewat golnya saat melakukan aksi individu bersama Liverpool dalam laga Derbi Merseyside di Liga Primer Inggris musim 2017/18 kemarin.

Sejumlah pihak cukup terkejut dengan pencapaian Salah tersebut, bahkan rekan setimnya di Liverpool, James Milner melontarkan sindiran dalam nada canda.

“Selamat Mohamed Salah atas gol ketujuh terbaik Anda musim lalu yang menjadi gol terbaik tahun ini,” tulis Milner melalui akun Twitter miliknya (04/12/2018).

Sementara Bale, yang sejatinya lebih diunggulkan untuk memenangkan Puskas Award namun kalah karena pemungutan suara oleh fans, juga tak kalah terkejut.

“Yah, saya terkejut soal itu, sejujurnya. Apa yang bisa Anda katakan?” ungkap Bale kepada FourFourTwo. “Itu membuat penghargaan terlihat lebih kerdil, meski memang jelas gol hebat yang dicetak Salah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang LA Galaxy Ungkap Dampak Kehadiran Ibrahimovic Bagi Timnya

Gelandang LA Galaxy Ungkap Dampak Kehadiran Ibrahimovic Bagi Timnya

Milan – Setelah sempat diberitakan dekat dengan pintu masuk mantan klubnya, AC Milan, pada bursa ...