Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Aubameyang Isyaratkan Ingin Ditempatkan Sebagai Penyerang Tengah

Aubameyang Isyaratkan Ingin Ditempatkan Sebagai Penyerang Tengah

London – Punggawa Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mengisyaratkan pada pelatih Unai Emery terkait keinginannya untuk ditempatkan sebagai penyerang tengah.

Aubameyang Isyaratkan Ingin Ditempatkan Sebagai Penyerang Tengah

Aubameyang kembali menjadi pahlawan kemenangan Arsenal saat menumbangkan rival abadinya, ottenham Hotspur dengan skor telak 4-2 pada laga lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan lalu. Sosok berusia 29 tahun itu mencatatkan namanya di papan skor dua kali di laga tersebut.

Musim ini, Aubameyang memang harus berbagi tempat dengan Alexandre Lacazette untuk posisi penyerang Arsenal. Bahkan dalam beberapa kesempatan ia harus mengalah dan bermain sedikit ke kiri demi memberi tempat pada Lacazette.

Eks penyerang Borrusia Dortmund itu memang tergolong pemain serba bisa. Namun, posisi penyerang sentral adalah tempat ideal baginya. Karena di posisi itulah Aubameyang bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya.

“Semua orang tahu – saya senang bermain di depan, di mana saya tahu bisa membantu tim,” buka Aubameyang kepada Express (04/12/2018).

“Terkadang pelatih menempatkan saya di sisi kiri tetapi penyerang sentral adalah posisi favorit saya.”

“Saya sudah menantikan performa ini karena tim telah membantu saya menyesuaikan diri dengan baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sokratis Berharap Arsenal Jaga Level Permainan Saat Lawan MU

Sokratis Berharap Arsenal Jaga Level Permainan Saat Lawan MU

London – Bek Arsenal, Sokratis Papasthathopulos mengingatkan rekan-rekannya untuk menjaga level permainan kala menghadapi Manchester ...