Home > Berita Liga Indonesia > Antusiasme Kiper Persija Jelang Lawan Mitra Kukar

Antusiasme Kiper Persija Jelang Lawan Mitra Kukar

Jakarta – Persija Jakarta bakal menerima kunjungan Mitra Kukar pada laga penutup Liga 1 2018. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (09/12/2018) petang.

Antusiasme Kiper Persija Jelang Lawan Mitra Kukar

Pada duel tersebut, kubu tuan rumah tentu menginginkan kemenangan untuk merealisasikan impian mereka menjadi juara Liga 1 musim ini. Situasi itulah yang membuat kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, sangat antusias untuk menghadapi partai ini.

“Besok adalah pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jakarta dan khususnya The Jakmania karena mereka sudah menunggu 17 tahun untuk gelar juara. Besok pertandingan yang tidak mudah karena mitra Kukar ingin keluar dari zona degradasi, sehingga kami harus keluarkan seribu persen,” ucap Andritany, dalam jumpa pers jelang laga (08/12/2018).

“Mitra Kukar bukan tim yang jelek, mereka tim yang sangat bagus, memiliki pemain yang berpengalaman. Dan coach RD (Rahmad Darmawan, pelatih Mitra Kukar adalah pelatih yang sangat berpengalaman. Menurut saya, mereka hanya kurang beruntung berada di zona degradasi,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez Mendapat Pengalaman Berharga Selama Berkarir di Indonesia

Mario Gomez Mendapat Pengalaman Berharga Selama Berkarir di Indonesia

Bandung – Tugas pelatih Mario Gómez di Liga 1 2018dengan Persib pun telah rampung. Laga ...