Home > Berita Liga Italia > Juventus > Allegri Ungkap Alasan Tak Pernah Merotasi Ronaldo

Allegri Ungkap Alasan Tak Pernah Merotasi Ronaldo

Turin – Juventus segera melakoni laga sulit menghadapi musuh tradisionalnya, Fiorentina, di Artemio Franchi, pada pekan ke-14 Serie A Italia, Minggu (02/12/2018) dini hari WIB.

Allegri Ungkap Alasan Tak Pernah Merotasi Ronaldo

Meski terbilang cukup berat, arsitek tim Juve, Massimiliano Allegri, mengatakan bakal sedikit merotasi komposisi the winning teamnya. Alex Sandro yang alami cedera ringan memang tidak diikutsertakan dibawa, sementara Miralem Pjanic yang belum 100 persen bugar berpotensi dicadangkan.

Namun, terdapat satu bintang yang belum tersentuh rotasi. Siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo. Sang pelatih mengungkap alasan terus memasang pemain terbaik dunia lima kali itu.

“Mengapa saya tak merotasi Ronaldo? Akan ada saatnya, tapi hingga kini saya tak melihat dia butuh dirotasi,” buka Allegri, seperti dikutip Tuttosport (01/12/2018).

“Selain itu Ronaldo juga masih butuh untuk menjalin kesepahaman dalam bermain. Dia pemain kelas dunia yang selalu berpikir ke depan. Terkadang para pemain lain tidak tanggap merespons operan atau gerakannya.”

“Apakah Ronaldo kelelahan? Dia tidak pernah sekalipun minta diistirahatkan,” ungkap juru taktik 51 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Merasa Dirinya Lebih Pantas Menangkan Ballon d'Or

Ronaldo Merasa Dirinya Lebih Pantas Menangkan Ballon d’Or

Turin – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara terkait kekecewaannya karena gagal membawa ...