Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Agen Pastikan Rumor Mourinho Hengkang Dari MU Tidak Benar

Agen Pastikan Rumor Mourinho Hengkang Dari MU Tidak Benar

Manchester – Penampilan baik turun Manchester United sejak awal musim ini, memancing sejumlah kecaman. Sang pelatih, Jose Mourinho, kerap jadi sasaran kritik.

Agen Pastikan Rumor Mourinho Hengkang Dari MU Tidak Benar

Karena itulah tak heran jika kemudian beredar kabar bahwa manajemen United akan segera mendepak Mourinho dalam waktu dekat. Terlebih pelatih asal Portugal itu juga kerap kali menunjukkan sinyal bahwa dirinya tak lagi nyaman bersama klub.

Namun selentingan kabar burung itu kemudian dibantah keras oleh agen Mou, Jorge Mendes. Dia menegaskan kliennya masih sangat bahagia di United, begitupun manajemen Si Setan Merah tak memiliki masalah apapun dengan kinerja sang manager.

“Terdapat banyak rumor yang menyebut bahwa Jose Mourinho segera meninggalkan Manchester United. Rumor tersebut bisa saya konfirmasi sama sekali tidak benar,” ujar Mendes, seperti dikutip Daily Telegraph (08/12/2018).

“Jose sangat bahagia di klub itu dan pihak klub pun sangat bahagia dengan kinerjanya. Dia punya kontrak jangka panjang dan berkomitmen sepenuhnya pada proyek solid yang dibangun oleh klub,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Soal Transfer Dybala, MU Merasa Mendapat Angin Segar

Soal Transfer Dybala, MU Merasa Mendapat Angin Segar

Manchester – Manchester United merasa memperoleh angin segar. Mereka punya peluang besar untuk meneken bintang ...