Home > Berita Bola > Agen Klaim Kualitas Sandro Tonali Bakal Melebihi Pirlo

Agen Klaim Kualitas Sandro Tonali Bakal Melebihi Pirlo

Turin – Publik sepakbola terutama pecinta timnas Italia, dibuat terkejut dengan keputusan Roberto Mancini selaku arsitek tim, pada laga internasional November lalu.

Agen Klaim Kualitas Sandro Tonali Bakal Melebihi Pirlo

Mancini tanpa di duga memberikan kepercayaan pada gelandang muda milik Brescia yang baru berusia 18 tahun, Sandro Tonali. Pemain satu ini memang digadang-gadang bisa menjadi “Andrea Pirlo Baru”, menilik posisi dan karakter permainannya yang mirip dengan sang legenda.

Kendati demikian agen Tonali, Roberto La Florio, merasa kurang sependapat jika publik terus menjuluki kliennya sebagai Pirlo baru. Karena menurutnya hal tersebut akan memberikan beban tersendiri bagi Tonali meski ia meyakini kliennya akan bisa lebih berkualitas dibanding Pirlo.

“Sandro Tonali adalah Sandro Tonali. Dia bukan Andrea Pirlo baru, dia adalah pemain yang lain,” buka La Florio, seperti dikutip La Stampa (02/12/2018).

“Sementara Tonali memiliki posisi dan karakter bermain yang dekat dengan Pirlo, julukan itu hanya akan menyakitinya. Di usianya [18 tahun], Pirlo bahkan belum jadi seorang regista.”

“Jadi jika kita ingin membandingkan keduanya di usia yang sama dengan Tonali kini, dia bahkan lebih kuat dari Pirlo,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Iniesta Kesal Messi Mendapat Kritikan Pele

Jakarta – Andres Iniesta yang baru datang ke Barcelona menyempatkan diri untuk melayangkan komentar terkait ...