Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Zola Senang Kinerja Lini Depan Chelsea Meningkat

Zola Senang Kinerja Lini Depan Chelsea Meningkat

London – Asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola menyampaikan penilaian positif untuk kinerja para penyerang tim yang belakangan penampilannya mengalami peningkatan.

Zola Senang Kinerja Lini Depan Chelsea Meningkat

Zola senang melihat kinerja duo striker Alvaro Morata dan Olivier Giroud yang mulai menunjukkan ketajamannya.

Menurut pendapat Zola, adalah sesuatu yang sangat didambakan arsitek tim Maurizio Sarri. Tidak peduli di awal-awal musim tampil kurang memuaskan, dijelaskan Zola, Sarri akan menyanjung siapa pun ketika dia akhirnya bisa menemukan permainan terbaiknya.

“Anda mungkin berharap striker utama kami menjadi pencetak gol utama tetapi terkadang bukan itu persoalannya, terutama ketika Anda bermain dengan cara berbeda,” buka Zola kepada Sky Sports (11/11/2018).

“Sarri meminta para strikernya untuk bekerja keras bagi tim, sekali pun mereka tidak mencetak gol. Mereka sangat penting bagi tim. Saya menilai, mereka semua belajar dari situasi ini.”

“Sekarang, mereka sibuk bekerja dan tak lagi memperhatikan soal mencetak gol. Tapi itu akan datang sendirinya. Saya 100 persen yakin. Mereka juga punya sikap yang bagus di lapangan setiap pekan.”

“Para striker bagi Maurizio, mereka yang selalu mencetak banyak gol. Tapi mungkin tidak di awal, tapi pada akhirnya mereka mencetak gol. Itulah yang saya harapkan akan menjadi poin pentingnya,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Laga Chelsea vs Crystal Palace

London – Chelsea akan bertanding melawan Crystal Palace pada matchweek 11 Premier League 2018/19, Minggu ...