Home > Berita Liga Inggris > Xhaka Merasa Lebih Berkembang Di Bawah Asuhan Emery

Xhaka Merasa Lebih Berkembang Di Bawah Asuhan Emery

Inggris – Berada di bawah asuhan Unai Emery, gelandang Arsenal, Granit Xhaka merasa lebih berkembang dan telah mencetak beberapa kali gol penting bagi The Gunners, Senin(19/11).

“Ini jelas merupakan musim terbaik saya sejauh ini. Tak perlu diragukan lagi, saya selangkah lebih maju. Ini adalah musim terbaik yang saya rasakan di Arsenal sejak saya datang ke klub ini dan pelatih telah memberikan pengaruh yang besar,” ujarnya.

“Dia mempersiapkan kami semua dan kami selalu punya rencana. Kami tahu apa yang harus dilakukan dengan bola dan tanpa bola. Kami tahu bagaimana dan kapan harus berdiri di posisi tertentu. Emery seperti Lucien Favre, seorang pekerja keras yang mendorong kami ke belakang dan ke depan, 10 kali, sampai semua pemain memahami kemauannya,” lanjutnya.

“Saya belum pernah berhubungan dengan dia sampai setelah Piala Dunia. Ketika saya kembali ke sesi latihan, hal pertama yang dia katakan pada saya adalah: ‘Granit, anda adalah salah satu dari lima kapten saya’. Saya berada di salah satu top 10 klub di dunia, jadi itu membuat anda bangga dan memberi anda kepercayaan diri,” tandasnya.

(Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Arsenal vs Tottenham

London – Arsenal akan bertanding melawan Tottenham pada pekan ke-14 Premier League 2018/19, Minggu (02/12). ...