Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Xhaka Akui Pengaruh Besar Emery Dalam Penampilannya Musim Ini

Xhaka Akui Pengaruh Besar Emery Dalam Penampilannya Musim Ini

London – Bintang lini tengah Arsenal, Granit Xhaka menyebut bahwa musim ini menjadi performa terbaiknya bersama klub klub asal Ibukota.

Xhaka Akui Pengaruh Besar Emery Dalam Penampilannya Musim Ini

Gelandang asal Swiss itu senang dengan pencapaiannya sejauh ini di bawah arahan pelatih Unai Emery, yang dipercaya menggantikan posisi Arsene Wenger di musim panas lalu.

Menurut Xhaka, arsitek tim asal Spanyol itu banyak memberinya masukan positif sejak kehadirannya dari Paris Saint-Germain.

“Tentu saja ini adalah musim terbaik saya,” ujar Xhaka kepada Aargauer Zeitung (20/11/2018).

“Saya kira, saya sudah mengatasinya [beradaptasi dengan Emery]. Saya tidak pernah merasa sebagus ini di Arsenal sejak saya datang dan sang pelatih memiliki pengaruh besar.”

“Dia mempersiapkan kami semua dan kami jadi memiliki rencana yang spesifik. Kami tahu apa yang mesti dilakukan dalam penguasaan bola dan dalam fase bertahan.”

“Emery seperti Lucian Favre [pelatih yang dikenal Xhaka di Borussa M’galdbach], seorang ahli mental yang menekan kami sepuluh kali lebih banyak dari keterbatasn kami sampai semua pemain benar-benar memahami.”

“Hal pertama yang dia katakan ketika saya kembali dari Piala Dunia adalah ‘Granit, Anda adalah satu dari lima kapten kami’,” tandas Xhaka. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rob Holding Cedera, Emery : "Kabar Buruk Untuk Arsenal"

Rob Holding Cedera, Emery : “Kabar Buruk Untuk Arsenal”

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery mengkhawatirkan hal terburuk usai Rob Holding menderita cedera serius ...