Home > Berita Bola > Wenger Mengaku Rindu Dengan Kompetisi Sepakbola

Wenger Mengaku Rindu Dengan Kompetisi Sepakbola

London – Selepas menyudahi petualangannya bersama Arsenal, Arsene Wenger hingga saat ini belum terikat kontrak dengan klub manapun. Karena itulah ia mengaku mulai merindukan aktivitasnya dalam berkompetisi di dunia sepak bola.

Wenger Mengaku Rindu Dengan Kompetisi Sepakbola

Setelah melepas jabatannya di Arsenal, Wenger mengaku bahwa dirinya tidak akan mengambil bagian di klub lain untuk sementara waktu. Ia bahkan membantah semua rumor yang menyebut dirinya sedang didekati klub-klub elit, salah satunya Real Madrid.

Publik menilai Wenger saat ini sedang menikmati masa-masa rehatnya. Namun ternyata, sosok asal Prancis tersebut mengaku frustrasi karena tak lagi bisa menjalani aktivitasnya dalam dunia sepak bola seperti biasanya.

“Saya tidak merasa seperti pensiunan sama sekali, tetapi saya merasa frustrasi. Pada dasarnya, saya adalah kompetitor dan saya rindu – sejujurnya ada banyak yang tidak dirindukan juga, semua hal-hal dalam permainan yang harus berurusan dengan anda,” ujar Wenger kepada BeIn Sports (17/11/2018).

“Tetapi tentu saja, hari-hari itu, kompetisi, prestasi yang bisa anda dapatkan bersama, berbagi emosi, berbagi persaingan, jatuh bangun dengan yang lainnya, tentu saja saya merindukannya karena saya menghabiskan hidup di dalamnya,” lanjutnya.

“Saya belum habis. Orang-orang selalu ingin mengemas anda, seperti anda pensiun ataupun sudah habis. Orang-orang ingin mengakhiri anda sepenuhnya seiring umur yang menua,” tambahnya.

“Tetapi selama anda masih punya nafsu untuk hidup, saya akan terus berjalan. Satu keuntungan yang saya dapat dari 35 tahun dalam permainan adalah berbagi dengan orang lain dan bila anda tidak melakukannya, maka hidup akan terasa tak berguna,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Ajax vs Bayern Munchen

Amsterdam – Ajax Amsterdam akan bertanding melawan Bayern Munchen pada pekan ke-6 Grup E Liga ...