Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Vinicius Junior Akui Banyak Dibantu Oleh Solari

Vinicius Junior Akui Banyak Dibantu Oleh Solari

Madrid – Penyerang belia Real Madrid, Vinicius Junior mengaku telah banyak terbantu oleh Santiago Solari di awal kariernya di Santiago Bernabeu.

Vinicius Junior Akui Banyak Dibantu Oleh Solari

Los Blancos resmi mempercayakan kursi pelatih diduduki oleh Solari sebagai pelatih usai sosok berusia 42 tahun itu dinilai sukses selama menjadi caretaker. Empat kemenangan secara berturut-turut dipetik oleh Madrid dan nama Vinicius semakin menggaung dari tim Castilla di bawah asuhan Solari di klub ibu kota Spanyol tersebut.

Vinicius yang saat ini masih berusia 18 tahun diboyong oleh Madrid dengan melibatkan tebusan sebesar €45 juta dari Flamengo. Namun sang youngster kurang mendapat tempat di skuad utama di bawah besutan mantan pelatih Julen Lopetegui.

Kini Vinicius dipercaya tampil sejak menit awal di laga perdana Solari di pentas Copa del Rey dan tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan atas Real Valladolid awal bulan ini.

“Solari selalu membantu saya sejak saya tiba di Madrid,” ucap Vinicius kepada Marca (16/11/2018).

“Terima kasih untuknya, saya memiliki pikiran jernih dan saya hanya konsentrasi pada pertandingan. Itu yang telah ia lakukan terhadap saya di tim utama, dan saya bahagia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Agen Tak Menutup Peluang Bale Hengkang Dari Madrid

Agen Tak Menutup Peluang Bale Hengkang Dari Madrid

Madrid – Gareth Bale lewat agennya, Jonathan Barnett tak menutup peluang adanya rencana untuk hengkang ...