Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Vidic Ingin Kembali Ke MU Sebagai Pelatih

Vidic Ingin Kembali Ke MU Sebagai Pelatih

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Nemanja Vidic menyimpan keinginan untuk kembali ke Old Trafford sebagai pelatih.

Vidic Ingin Kembali Ke MU Sebagai Pelatih

Vidic yang menyudahi karir sebagai pemain sepakbola pada 2016, telah mengambil kursus kepelatihan di Ajax usai mengorganisir keberadaannya di klub tersebut melalui mantan rekan setim Unitd Edwin van der Sar.

“Sejujurnya, di masa yang akan datang, saya ingin menjadi pelatih ,” ujarnya kepada beIN SPORTS setelah United kalah 3-2 di laga derbi di Manchester City (13/11/2018).

“Bagi saya mengkritik Jose Mourinho, sebagai seseorang yang mungkin akan menjadi pelatih di masa depan, tidak tepat dan tidak adil. Ia adalah pelatih dan telah memenangkan banyak trofi.”

Meski tak secara langsung menyampaikan kritikan untuk Mourinho, sosok berusia 38 tahun ini mengatakan pola permainan Setan Merah saat ini tidak akan diterima dengan baik oleh fans jika hasilnya kurang memuaskan.

“Apakah ini Manchester yang biasa kita tonton? Tidak,” tegas Vidic.

“Ini Manchester-nya Mourinho, dan Mourinho adalah tope pelatih yang selalu memainkan tipe ini.”

“Ketika ia datang ke Manchester, Anda harus terima ia akan memainkan sepakbola seperti ini. Ini tipe sepakbola yang ia mainkan di Inter, di Chelsea. Di Madrid, mungkin agak sedikit terbuka.”

“Jika ia tidak membawa hasil, ini lebih mencemaskan karena inilah sepakbola Mourinho. Jika ia menang, saya sebagai fans, tidak berpikir akan marah – jika ia memenangkan trofi dan mendapat hasil.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand meyakini eks klubnya hanya mungkin ...